Pencuri HP Lewat Jendela Berhasil di Ringkus Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Kamis, 29 September 2022 - 13:02:23 WIB Cetak

ROHIL - Curi Handphone milik seorang mahasiswi, seorang pria berinisial JS (24)Warga Jalan Lintas Riau -Sumut Km30 Kecamatan Balai Jaya berhasil di ringkus tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.Kamis (29/09)

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,Sik.M.Si melalui kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan telah terjadi pengungkapan tindak pidana pencurian di wilayah hukumnya.

"Benar pelaku pencurian sebuah Handphone telah berhasil diamankan oleh personil Polsek Bagan Sinembah,"Terangnya 

Diterangkan Kronologis kejadian,hari Senin (12/09) yang lalu Korban PAY (19) Warga Jalan Lintas Riau Sumut KM17 Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya,sekira pukul 01.20 Wib sedang tidur di kamarnya Pelaku mencuri Handphone milik korban lewat jendela.

Prihal tersebut diketahui korban saat terbangun dari tidur sebabkan kedinginan dan melihat dijendela kamar tidur sudah terbuka.

Dan saat itu korban menemukan sebuah galah  yang terbuat dari besi serta terdapat pipa air yang ukuran 3/4 yang diujungnya terdapat pengait berupa kawat yang tergantung di jendela kamar tidur, dan korban melihat HP miliknya Oppo A16 tidak ada lagi.

"Atas kejadian tersebut Korban melaporkan ke Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut dan mengalami kerugian sebesar 2.500.000 Rupiah,"Terang AKP Juliandi SH.

Selanjutnya petugas berhasil mengamankan tersangka dengan barang bukti berupa 1 unit Handphone merek Oppo A16 warna hitam bersama dan kotak handphonenya. Untuk tersangka ini dijerat dengan Pasal 363 K.U.H.Pidana.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ