Saksi Diperiksa Penyidik Sebut Tinggal Panggil Oknum Penghulu Salak Untuk Diambil Keterangan

Kamis, 01 Agustus 2019 - 13:38:33 WIB Cetak

Istimewa

UJUNGTANJUNG-Menindak Lanjuti pengaduan Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir tentang pengancaman akan menghabisi Wartawan Salah satu Media online yang dilakukan Oknum Datuk Penghulu Salak Abdul Karim Seluruh Saksi dipanggil untuk diperiksa dan Dimintai keterangan.Kamis (1/8)

Dari pantauan momenriau.com diMalpores Rokan Hilir,Rabu (31/7) kemarin terlihat saksi didampingi tim Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) terlihat sedang di ambil keterangan oleh penyidik dari Unit 1 Reskrim Pidum.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Ketua Gabungnya Wartawan Indonesia Bertuah Manullang, kita sudah mengutus Tim untuk mendampingi dan mengawal jalanya pemeriksaan Saksi dugaan tindak Pidana Pengancaman.

"Kita sudah utus Tim dari GWI untuk memdampingi dan mengawal para Saksi yang sedang menjalani proses pemeriksaan," katanya.

Ketua GWI Bertuah Manullang menegaskan "Masalah apapun selagi masih dalam konteks pemberitaan dan tugas Jurnalis,  GWI akan lindungi dan perjuangkan  hak hak wartawan apalagi itu anggota kami sendiri," tegasnya(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ