Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pelantikan Penjabat Pengawas

Rabu, 21 September 2022 - 13:57:32 WIB Cetak

RANTAUKOPAR -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Zailani pada Rabu (21/9/2022) menghadiri pelantikan penjabat pengawas di tingkat kecamatan Rantau Kopar. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar, Kapolsek Rantau Kopar, Kepala Puskesmas serta Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut. 

" Ya,  untuk kegiatan hari ini Babinsa kita ikut menghadiri kegiatan pelantikan penjabat pengawas dilingkungan kecamatan Rantau Kopar, " katanya. 

Danramil juga mengharapkan kepada penjabat yang baru ini mampu menggali dan menampung anspirasi yang disampaikan masyarakat, sehingga dapat diolah menjadi masukan dalam merumuskan langkah langkah kebijakan.

” Kepada penjabat  pengawas yang baru dilantik, kedepan bisa menjalankan fungsinya dengan baik, dapat bekerjasama dengan seluruh instansi lainnya serta mampu melakukan pengawasan kinerja diwilayah kerjanya masing-masing," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ