Ustad Nazriel Isi Pengajian Rutin di Masjid Al-Mizan Yang di Hadiri Seluruh Pegawai Kejati Riau

Senin, 19 September 2022 - 15:59:03 WIB Cetak

PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau gelar pengajian rutin dimasjid Al Mizan yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kejati Riau dengan menghadirkan ustad kondang, Nazriel Abdul Muluk,LC.MA sekira dimulai pukul 08.00 Wib.Senin19/09)

Dalam Pengajian Rutin tersebut di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau kali ini Ustadz Nazriel Abdul Muluk, LC.MA. mengangkat tema Beriman Kepada Allah SWT, Maka Allah SWT Akan Memberikan Nikmat dan Kekayaan di Dunia maupun diAkhirat. 

"bahwa orang-orang yang hatinya sudah terpaut dengan Allah SWT, maka nikmat dan kekayaan bagi orang yang beriman akan didapatkan baik masih berada di dunia maupun di akhirat."tuturnya.

Selain itu Ustadz Nazriel Abdul Muluk, LC., MA menyampaikan Bahwa segala hal yang dipaksakan atau memaksakan diri justru akan menjerumuskan ke jurang kehancuran di dunia dan terutama di akhirat kelak. 

"Sesungguhnya Allah SWT selalu menakar setiap apa yang diterima oleh umatnya karena Allah SWT Maha Mengetahui dan Maha Besar jadi dengan momen pengajian ini mari kita bersama untuk dapatmemperbaiki sholat dan hubungan dengan Allah SWT agar kenikmatan di dunia maupun di akhirat dapat di raih dalam genggamannya,yaitu senantiasa hadir dan beribadah di Masjid Al - Mizan,"tuturnya kembali.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr,Supardi melalui Kasipenkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.MH kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin yang di ikuti oleh seluruh Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau tersebut. 

"Dengan melalui kegiatan religius ini (pengajian) diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai."terangnya 

Dilanjutkan,"Selain itu pegawai Kejaksaan Tinggi Riau diharapakan juga dapat selalu berbuat kebaikan dan menjauhkan perbuatan dosa agar mendapatkan kesempurnaan dalam menunaikan ibadah sehari-hari."terangnya kepada awak media

Dalam Kegiatan Pengajian Rutin Kejaksaan Tinggi Riau oleh Ustadz Nazriel Abdul Muluk, LC., MA bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).(Rls /Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ