Camat Sabak Auh Buka Open Tournament Sepak Bola Laksamana,Cup Ke-16 2019

Rabu, 31 Juli 2019 - 20:24:54 WIB Cetak

Pembukaan tournament Laksamana Cup dalam rangka memeriahkan ulang tahunKampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak

SIAK (MOMEN RIAU)- Pemerintah  Kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siakmenyelenggarakan open tournament Laksamana Cup dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampung tersebut yang dilaksanakan di lapangan sepak bola kampung laksamana selama 1 bulan mulai tanggal 31 Juli 2019 samapai dengan 30 Agustus 2019.
 
Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si didampingi Ketua Penggerak PKK Sabak Auh bersana Iptu Iswandi, SH Kapolsek Sabak Auh dan Misbah Penghulu Kampung Rempak, Rabu sore ini (31/7) tampak hadir dalam acara pembukaan dan tendangan pertama open tournament tersebut.
 
"Saya berharap open tournamen ini berjalan lancar, junjung sportifitas dan fair play" ujar Amin salam sambutan pembukaannya.
 
Camat Sabak Auh ini juga berharap kiranya open tournament di kampung laksamana ini menjadi salah datu destinasi event wisata olah raga di kecamatan yang dipimpinnya itu.
 
Pantauan dilapangan, undangan yang hadir dan masyarakat yang memadati lapangan sepak bola kampung rempak kecamatan sabak auh tampak antusias mengikuti acara pembukaan dan menonton pertandingan perdana antara FC Rempalk Junior dari Sabak Auh Siak vs FC Dompas dari Bukit Batu Bengkalis.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ