Event Tour De Kampung Pemkab Siak hari ini digelar di Kecamatan Sabak Auh

Selasa, 30 Juli 2019 - 18:35:13 WIB Cetak

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si sangat mendukung dan memberi apresiasi atas terlaksananya Tour De Kampung Pemkab Siak di Kecamatan Sabak Auh

SIAK (MOMEN RIAU)- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kabupaten Siak hari ini menggelar kegiatan TOUR DE KAMPUNG di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Selasa (30/7).
 
Kegiatan Tour De Kampung 2019 yang di laksanakan di kecamatan sabak auh yang dilaksanakan sehari penuh dari pagi sampai sore antara lain dengan rangkaian acara kunjungan lapangan ke lokasi obyek wisata dan progres pembangunan di kampung se-kecamatan sabak auh, Dialaog interaktif "Masyarakat bertanya, Prmkab menjawab" dan diakhiri dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Laskar Balleco (Pemkab Siak) vs Marabunta Legend FC (Sabak Auh).
 
Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si sangat mendukung dan memberi apresiasi atas terlaksananya Tour De Kampung Pemkab Siak di Kecamatan Sabak Auh "Sangat positif, selain kunjungan lapangan dan dialog masyarakat bertanya pemkab menjawab dan diakhiri sepak bola persahabatan, tour de kampung juga sangat bermanfaat untuk publikasi dan promosi destinasi wisata di sabak auh" ujar amin. (puspa sari).
 
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ