Apdesi Rohil beri Ucapan Selamat Kepada 3 Kecamatan Resmi Menerima Kode Wilayah

Selasa, 30 Juli 2019 - 14:04:54 WIB Cetak

Documen

Laporan:Andri

BAGANBATU-Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Rokan Hilir mengucapkan Selamat Atas Diresmikan Kode Wilayah Kecamatan Oleh Dirjen Admintrasi Kewilayahan mendagri Eko Subowo,MBA, Bersama Wakil Gubernur Riau Brigjen Edy Natar Nasution,Selasa (30/7).

"Atas nama seluruh Datuk Penghulu Sekabupaten Rokan Hilir, Apdesi mengucapkan selamat atas Diresmikan Nomer Register
Untuk tiga (3) Kecamatan yaitu Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya, Juga Tanjung Medan,Semoga menjadi awal yang terbaik,"Ucap ketua Apdesi Rohil

Ketua APDESI Rokan Hilir H.Sutejo,Spd kepada momenriau.com mengatakan dengan Diresmikan nomor Register Wilayah Kecamatan Oleh Dirjen Admintrasi dan Wilayah Serta Wakil Gubernur Riau,berarti akan semangkin baik pembangunan dan pelayanan publik daerah tersebut.

"setelah disahkan menjadi Kecamatan yang mandiri dengan nomor Register yang sah berarti semangkin baik pelayanan publik dan pembangunan daerah tersebut,"katanya.

H.Sutejo menambahkan dengan penuh harapan setelah Diresmikan Kode Wilayah Kecamatan berarti akan menyusul secepatnya kode wilayah kepenghuluan."semoga kode wilayah untuk kepenghuluan secepatnya juga direalisasikan agar fungsi dan pelayanan dapat berjalan maksimal,"harap Penghulu Bagan Sapta Permai.

Dalam hal ini Selaku ketua Apdesi H.Sutejo menyampaikan kepada seluruh
Datuk Penghulu Se Rokan Hilir agar bersama sama ikut mendorong kemajuan Kabupaten Yang kita cintai ini baik segi pembangunan Infrastruktur maupun pelayanan terhadap Masyarakat,"Pungkasnya ketua Apdesi (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ