Komunikasi.

Korem 033/WP Gelar Komsos Bertema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI.

Rabu, 07 September 2022 - 09:42:37 WIB Cetak

Korem 033/WP Gelar Komsos Bertema “Bersatu Membangun  Bangsa Dalam Bingkai NKRI.

     (Momenriau.com Kepri). Korem 033/Wira Pratama melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponem Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) di Wilayah Korem 033/WP TA. 2022 dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Pimpin Oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. M.Sc., Bertempat di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP.  Pada hari Senen (05/09-2022).
     Dalam sambutannya, Danrem 033/WP mengatakan; pada kesempatan ini, secara pribadi dan atas nama Komandan Korem 033/WP, saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan khususnya Komunitas dan paguyuban yang ada di wilayah Provinsi Kepri, atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen bangsa lainnya.

“Sesuai dengan Tema diatas, saya selaku Danrem 033/WP mengajak  seluruh  komunitas dan paguyuban untuk menjalin kerjasama dengan TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, dapat berpartisipasi dibidang pertahanan negara dengan kerukunan hidup umat beragama, kepedulian social, meningkatkan rasa cinta tanah air, memiliki wawasan kebangsaan serta memiliki jiwa untuk turut membela negara dalam menangkal/melawan setiap ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang membahayakan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.” Ucap Danrem

“Oleh karenanya, melalui acara Komsos ini, kiranya dapat memperekat hubungan antar prajurit TNI AD dengan segenap komunitas dan paguyuban, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perlawanan rakyat, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan lingkungan serta turut mencegah konflik antar masyarakat yang dapat mengancam keutuhan NKRI", Imbuh Danrem
     Kegiatan dilanjutkan dengan berdialog bersama komunitas dan paguyuban serta pemberian materi oleh Danrem 033/Wira Pratama.
     Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 033/WP, Kasi Ren Kasrem 033/WP, Para Kasi Kasrem 033/WP, Kaban Kesbangpol Pemprov Kepri,  serta Para Tamu Undangan Komunitas dan paguyuban yang berada di wilayah prov. Kepri.(MR.Kepri 01).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ