Iptu Syaf Yandra Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

Selasa, 30 Juli 2019 - 09:01:28 WIB Cetak

Istimewa

BAGANBATU-kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra SH, ajak Seluruh pengguna jalan agar tertib berlalulintas gunakan Helm demi keselamatan dijalan.

Perihal tersebut diucapkan oleh Iptu Syaf Yandra SH disela-sela Operasi Rutin tepat didepan Malposek Bagan Sinembah, dinilai masih cukup tinggi tingkat pelanggaran lalulintas.Selasa (30/7).

"Akan senantiasa kita gelar operasi rutin,untuk saat ini pelanggaran kasat mata helm dan lawan arah yang menjadi skala prioritas, jika itu dilanggar pasti kami tindak tegas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,"tegas Kanit lantas.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Syaf Yandra mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk ambil bagian sebagai pelopor keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas.

"marilah kita semua turut ambil bagian sebagai pelopor ketertiban dan Keselamatan dalam berlalulintas,"Ajak perwira yang akrab dipanggil Bang Syaf.

"bagaimanapun keselamatan dalam berlalulintas adalah hal yang paling utama, sudah banyak kita lihat banyak jatuh korban dijalan raya akibat tidak memakai Helm."terangnya kembali.

" jadi mulailah dari sekarang untuk senantiasa menggunakan helm dan lengkapi surat surat kendaraan anda saat akan berkendaraan,"Pungkas Kanit Lantas (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ