Sah Mendapat Nomor Register Sakinah Ucapkan Selamat Untuk 3 Kecamatan

Senin, 29 Juli 2019 - 15:18:48 WIB Cetak

Istimewa

BALAIJAYA- Camat Bagan Sinembah Sakinah, SSTP, M.Si Memberikan ucapkan Selamat kepada Camat Balai Jaya Samsuhir Spd juga Camat Bagan Sinembah Sinembah Raya (Basira) Hadiono,SH serta Camat Tanjung Medan, Atas Disahkan Nomor Register Kecamatan.Senin (29/7).

Ucapan tersebut disampaikan disela-sela  usai penyerahan dan penanda tanganan  prasasti oleh Dirjen Bina Admintrasi kewilayaan Eko Subowo,MBA yang disaksikan Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution.

"Selamat kepada Camat Basira dan Camat Tanjung Medan atas Disahkan nomer Register kecamatan."ucap Camat Bagan Sinembah.

Sakinah SSTP,M.Si mengatakan kepada Momenriau.com Suatu kebanggaan menyaksikan Wilayah pemekaran dari Kecamatan Bagan Sinembah telah menjadi kecamatan yang definitip.

"Dua (2) dari tiga (3) kecamatan yang disahkan nomor Registernya sebelumnya adalah wilayah pemekaran Kecamatan Bagan Sinembah, tetapi sekarang sudah menjadi kecamatan yang mandiri jadi suatu kebanggaan yang tidak terhingah."katanya.

Dalam hal tersebut Camat Bagan Sinembah Raya Sakinah,SSTP,M.Si berpesan" setelah Nomor Register disahkan yang menjadi suatu jati diri suatu Kecamatan bukan berarti tugas kita sebagai Camat semangkin Ringan tetapi semangkin berat agar menjadikan kecamatan kita lebih baik secara Admitrasi maupun fasilitas juga pelayan."pesan Sakinah.

Kesempatan ini saya selaku Camat Bagan Sinembah beserta seluruh unsur Pimpinan Kecamatan Beserta seluruh masyarakat Mengucapkan kepada ketiga (3)Kecamatan yang telah teregretasi.

"Bersama seluruh unsur Kecamatan Dan juga Masyarakat Bagan Sinembah mengucapkan selamat dikarenakan ini menjadi suatu kebahagian tersendiri untuk kami (Bagan Sinembah,Red)maka dengan itu mari kita bersama sama menyongsong dan membangun untuk Rokan Hilir lebih maju dan baik."Pungkas Sakinah.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ