Usai dilantik Bupati Alfedri, Pj. Sekda Siak Buka Bimtek Perpustakaan

Senin, 29 Juli 2019 - 14:31:45 WIB Cetak

Pj Sekretaris Daerah Siak Jamaluddin saat menghadiri Bimbingan Teknis Strategi Pengembangan Perpustakaan dan TIK untuk Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial di Hotel Grand Mempura Siak Sri Indrapura, selama 2 hari tanggal 29 s/d 30 Juli 2019

SIAK (MOMEN RIAU)- Pemerintah Kabupaten Siak Melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Siak menggelar Bimbingan Teknis Strategi Pengembangan Perpustakaan dan TIK untuk Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial di Hotel Grand Mempura Siak Sri Indrapura, selama 2 hari tanggal 29 s/d 30 Juli 2019.
 
Drs. H. Jamaluddin, M.Si yang baru beberapa saat dilantik sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Siak tampak hadir mewakili Bupati Siak untuk mrmbuka acara bimtek.
 
"Saya hadir mewakili Bupati Siak sebagai Penjabat Sekda yang baru dilantik pagi tadi karena Pak Sekda defenitif saat ini menjalankan ibadah haji,"ujarnya.
 
Jamal berharap bimtek ini bermanfaat dan meminta kepada peserta bimtek yang diikuti 30 orang petugas perpustakaan kampung se-Kabupaten Siak untuk serius mengikuti acara sampai kegiatan selesai dilaksanakan.
 
Anita, S.S., Kasi Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca melalui whats up pribadinya kepada awak media memberikan informasi bahwa ada 3 narasumber dalam Bimtek 2019 ini.
 
"Narasumbernya dari Perpustakaan Nasional RI Ellon Kendi, S.Si, dan dari Perpustakaan Provinsi Riau Riki Arianto, serta dari Perpustakaan Kabupaten Siak Dede Herwin, S.Sos" terangnya.
 
Pantauan ditempat acara yang dilaksanakan di salah satu hotel yang terletak di Kampung Jawa Kecamatan Mempura Kabupaten Siak tersebut, selain Kadis Perpustakaan dan jajarannya juga tampak turut hadir para camat dan undangan lainnya serta seluruh peserta yang antusias memgikuti bimtek.
 

Laporan: Puspa Sari




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ