Tinjau Pembangunan Jalan Tuanku Tambusai, Wali Kota Dumai: Berkat Doa dan Ikhtiar, Sempena HUT RI ke 77

Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:44:15 WIB Cetak

 

DUMAI - MOMEN RIAUCOM Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS tinjau proses pembangunan Jalan Tuanku Tambusai atau Jalan Perwira di Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

 

Jalan nasional yang merupakan lintasan penghubung dari Bukit Timah menuju Jalan Soekarno-Hatta ini memang sudah lama diidam-idamkan masyarakat setempat.

 

"15 tahun masyarakat menanti jalan nasional ini dibangun dan akhirnya harapan kita didengar Pemerintah Pusat. Tentunya kita sangat bersyukur dengan dimulainya pengerjaan jalan ini," tutur H. Paisal disela tinjauannya, Selasa (16/8/2022).

 

Ia mengaku peningkatan infrastruktur jalan ini merupakan tindak lanjut usulan dari Pemerintah Kota Dumai kepada pemerintah pusat.

 

"Kami dari Pemko terus menggesa Pusat untuk memperhatikan jalan-jalan nasional di Kota Dumai, terutama yang mengalami kerusakan," sebut Wali kota Dumai pada momen riaucom.

 

Menurutnya, Ini adalah wujud implementasi dari Khidmat Infrastruktur yang dirangkum ke dalam Program Dumai Berkhidmat.

 

"Alhamdulillah, sempena HUT RI ke 77, didukung doa dan ikhtiar kita semua, pembangunan salah satu jalan strategis di Kota Dumai kini dimulai," tambahnya.

 

H. Paisal optimis, pengerjaan ini kedepan berdampak pada kenyamanan bagi para pengendara yang melalui jalan lintas ini.

 

"Terbangunnya jalan ini pun pasti berpengaruh baik terhadap peningkatan perekonomian di Kota Dumai," sebutnya.

 

Pengerjaan awal dimulai tepat di depan Kantor Sekretariat DPRD Kota Dumai.

 

Di targetkan, pengerjaan jalan dengan menggunakan dana APBN ini, rampung pada Desember 2022 mendatang.

 

“Mudah-mudahan, tahun depan pengerjaan jalan ini dapat didiselesaikan dengan baik tutup wali kota Dumai H. Paisal SKM, MARS pada momen riaucom. ( Raimon )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ