Dua Hari Gelar Operasi Rutin dan Hunting 80 Pelanggaran Ditindak

Sabtu, 27 Juli 2019 - 16:46:56 WIB Cetak

Laporan:Andri

BAGANBATU- Selama Dua (2) hari Gelar Operasi Rutin dan Hunting Unit lantas Polsek Bagan Sinembah menindak Sebanyak 80 kendaraan roda2 yang melakukan Pelanggaran.Sabtu (27/7).

Operasi rutin dan Hunting Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah selama dua hari ini lebih mengutamakan pelanggaran Kasat Mata yaitu Helm dan Nomor Polisi (Nopol).

Razia yang digelar tepat didepan Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (27/7) mulai Pukul 9.00 Wib pagi berjalan kondusif pelanggar meliputi tilang kendaraan bermotor.

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra,SH menekankan Razia akan rutin kita lakukan untuk kesadaran masyarakat akan pentingnya alat keselamatan dalam berlalulintas (Helm,red).

" Kita tidak akan berhenti gelar Operasi Rutin dan Hunting selagi kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas dan taat aturan serta pentingnya alat keselamatan dalam berkendaraan masih rendah,"tegas Bang Syaf.

Dalam hal ini Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra,SH menyampaikan Razia ini bukan Semata mata karena tugas saja tetapi karena kecintaan dan rasa sayang Polri terhadap masyarakat.

"Ini bukan semata mata karena tugas tetapi lebih menjurus karena rasa Sayang kepada masyarakat agar senantiasa tetap berlalulintas dengan tertib dan aman," ucap kanit Lantas.

Bang Syaf menambahkan marilah jadi masyarakat yang tertib terhadap aturan,"Jadilah Warga yang sayang akan keselamatan saat berkendaraan gunakanlah helm saat berlalulintas bagi penguna sepeda motor,agar menjadi pelopor keselamatan dalam berkendaraan,"pungkas kanit lantas.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ