Malam Perpisahan KKN Nusantara 2019 UIR & IAIN Batu Sangkar Gelar Festival Anak Sholeh

Sabtu, 27 Juli 2019 - 11:06:23 WIB Cetak

Ket.Datuk Penghulu Bahtera Makmur memberikan Hadiah untuk Festival Anak Sholeh

BAGANBATU- Malam Perpisahan Kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Nusantara 2019,Universitas Islam Riau dan IAIN Batu Sangkar (Perisma) Perkumpulan Remaja Islam Mandiri Adakan Festival Anak Sholeh.Jumat (26/7)malam.

Festival Anak Sholeh yang ditaja Oleh KKN Nusantara 2019 dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional dengan Tema "Meningkatkan karakter generasi muda zaman Now yang Religius, kreatif, dan inovatif".

Terlihat hadir malam Perpisahan KKN Nusantara 2019 Festival Anak Sholeh Datuk Penghulu Bahtera Makmur Sunarso, Sekretaris Desa juga Kepala Dusun Bangun Rejo.

Datuk Penghulu Bahtera Makmur Sunarso mengatakan Kepada Momenriau.com sangat mengapresiasi kehadiran mahasiswa dalam Rangka Kukerta.

" Apresiasi dengan kehadiran adek adek Mahasiswa yang KKN dikepenghuluan Bahtera Makmur banyak hal yang positif yang mereka beri selama disini,"katanya.

Ketua Pelaksana Rudiansyah Siregar mengatakan tujuan Festival Anak Sholeh ini sebagai awal menuju generasi yang Religius.

" Agar adek-adek calon Generasi Penerus bangsa menjadi generasi yangbislami serta  semangkin giat dalam belajar, menghapal Al-Qur'an serta melatih mental untuk tampil didepan umum"terang ketua Pelaksana.

Rudiansyah Siregar dimalam perpisahan ini mengucapkan Terima Kasih kepada unsur Pemerintahan  terkhusus  Pemerintahan Kepenghuluan dan Masyarakat yang begitu antusias dan mendukung terhadap segala kegiatan yang kami adakan.

"Atas nama teman teman yang KKN disini Saya mengucapkan rasa terima Kasih yang sangat besar dan jika selama kami berada disini ada tindakan yang tidak berkenan dengan segala kerendahan diri kami ucapkan permohonan maaf." Akhiri ketua Pelaksana.(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ