Puluhan Ranmor Terjaring Razia Rutin Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:49:22 WIB Cetak

BAGAN BATU - Personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah gelar razia rutin di Jalan Jenderal Sudirman, puluhan kendaraan bermotor terjaring.Senin (01/08).

Kasatlantas Polres Rohil AKP Try Fauzal Widiyanto SIk MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH mengatakan, Razia rutin dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas

" Selain razia di depan Mapolsek Bagan Sinembah juga dilakukan razia Hunting ( jemput bola) di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Baganbatu," Kata Kanit Lantas AKP Syafyandra SH.

Kanit menjelaskan, tujuan razia rutin sebagai upaya pembinaan terhadap pelanggaran lalulintas, secara kasat mata yaitu tidak mengunakan Helm,Spion dan Plat Kendaraan, serta sabuk pengaman dan juga tidakembawa surat-surat kendaraan SIM dan STNK.

" Bagi pelanggar tersebut dikenakan surat tilang dengan sangsi membayar denda secara online di BRI," Kata Kanit Lantas.

Lebih lanjut, Kanit lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat pengendara maupun pengemudi agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan tertib berlalulintas.

" Gunakan helm, sabuk pengaman dan perlengkapan kendaraan lainnya serta surat- surat pada saat berkendara. Hal ini juga untuk menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri," Himbau Kanit Lantas mengakhiri (Rls/Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ