Pengprov Pertina Riau Gelar Kejurda

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:01:52 WIB Cetak

PEKANBARU -- Menjelang dilaksanakannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Sumatera Utara,  untuk itu Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Riau mulai Selasa - Kamis (26-28/7/2022) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) 

Dan bahkan, pada pembukaan Kejurda Tinju yang diikuti oleh atlet tinju dari 12 kabupaten/Kota ini dilaksanakan di Pekanbaru selain dihadiri oleh Ketua Pengprov Pertina Riau periode 2022-2026,  Suyadi SP juga turut dihadiri oleh Ketua KONI Riau,  H Iskandar Husein. 

Ketua Pengprov Pertina Riau, Suyadi SP kepada awak media usai pembukaan Kejurda mengatakan, bahwa Kejurda ini dimaksudkan untuk menjaring atlet-atlet tinju terbaik di Provinsi Riau.

" Ya kita sama-sama berharap dengan Kejurda ini nantinya akan didapatkan petinju-petinju terbaik yang kemudian dapat mengharumkan nama Provinsi Riau dikancah tingkat nasional, " ujarnya. 

Selain itu,  lanjut pria yang juga merupakan anggota DPRD Riau asal kabupaten Rokan Hilir ini,  bahwa atlet terbaik akan dipilih mewakili Riau di pentas Kejurnas. 

" Dan agenda yang terdekat adalah Kejuaraan Nasional di Sumatera Utara yang Insya Allah akan dilaksanakan 4 Agustus mendatang, " terang Suyadi. 

Sejalan dengan itu dirinya juga optimis,  bahwa Pengprov Pertina Riau tetap akan menggali potensi atlet-atlet tinju baik putra maupun putri diseluruh Provinsi Riau. 

" Insya Allah Pertina Riau akan terus menggali potensi putra-putri se-provinsi Riau untuk terus dibina menjadi atlet tinju yang bisa berbicara banyak dilevel daerah, nasional maupun internasional, " tegas Suyadi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ