Gubri Tutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-19 Kabupaten Siak

Senin, 22 Juli 2019 - 15:54:02 WIB Cetak

Gubernur Riau H Syamsuar saat memberikan sambutan dan menutup perhelatan MTQ ke 19 di Sungai Apit Kabupaten Siak

Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-19 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019 yang dilaksanakan tanggal 16 s/d 21Juli 2019 di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau secara resmi malam tadi ditutup (Minggu 21/07/2019)

Acara Penutupan MTQ XIX Kabupaten Siak malam tadi dihadiri Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang juga mantan orang nomor satu negeri istana yang secara resmi menutup acara .MTQ di Kabupaten Siak tahun ini. "Saya merasa sangat berbahagia karena ikut dijemput baik saat pembukaan MTQ yang diwakili Wagubri Edi Natar, dan malam ini bisa langsung hadir di tengah2 masyarakat kabupaten siak dalam rangka penutupan MTQ" ujar syamsuar dalam sambutannya sebelum secara resmi menutup MTQ XIX Kabupaten Siak.

Berdasarkan hasil keputusan Tim Dewan Hakim yang langsung diumumkan malam tadi sebagai juara umum 1, 2 dan 3 adalah Kecamatan Siak, Sungai Apit dan Tualang yang mendusuki prestasi 3 teratas dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak.

Pantauan dilapangan, Kecamatan Sabak Auh yang menjadi juru kunci Peringkat 14 dalam MTQ 2018, pada pelaksanaan MTQ tahun ini menorehkan prestasi peningkatan yang cukup draatis yakni menduduki peringkat 6 MTQ XIX Kabupaten Siak 2019.(puspa sari).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ