Kediaman Ibu Ernawati Jadi Sasaran Giat Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah

Jumat, 19 Juli 2019 - 10:46:52 WIB Cetak

Ket.Saat penyerahan bantuan Sembako kepada Ibu Erni

Laporan:Andri

BAGANBATU-Gelar Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah sambangi kediaman Ibu Ernawati (49) Warga Dusun Suka Rukun,Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.

Daripantauan Momenriau.com semangkin terlihat kedekatan dan keakraban antara Polri kepada warga sehinga terwujud hubungan yang sangat Harmonis.

Dalam hal itu Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar melalui Kanit Provos Ipda K, Saragih,Jumat (19/7) mengatakan sasaran Jumat Barokah kita adalah kaum dhuafa, bantuan Sembako untuk warga yang kurang mampu.

"Dimomen hari jumat yang penuh berkah ini kita saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," kata Kanit Provos.

Terlihat ikut hadir dalam giat Jumat Barokah pemberian Bantuan Sembako tersebut Kanit Intel Ipda Hotler Sihite Panit Binmas Aipda S,Rambe juga Bahbinkamtibmas Bagan Batu Barat,Aipda Feri Hariayanto,S.AP.

Ketua RT Bapak Adlin Pane yang juga ikut mendampingi memgatakan dirinya sangat Apresiasi kepada Polsek Bagan Sinembah yang begitu peduli terhadap kesusahan warganya.

"Apresiasi untuk Polsek Bagan Sinembah yang begitu peduli segala hal terhadap warganya sehinga terbangun keakraban yang hangat antara kami warga dengan Polri," katanya dengan nada terharu,disela sela akhir acara sekira pukul10.00 wib.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ