Basira Kirim 20 Kafilah Serta 200 Perserta Pawai Taaruf Di MTQ Ke XVII

Kamis, 18 Juli 2019 - 09:51:47 WIB Cetak

Istimewa

BASIRA-Pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) mengirimkan 20 kafilah diajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVIII Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang dilangsungkan mulai 28Juli 2019 di Bagan Siapi Api Kabupaten Rokan Hilir.Kamis (18/7)

Pelaksana Tugas Camat Basira Drs.H.M.Yusuf,M.Si mengatakan kepada momenriau.com Kecamatan Bagan Sinembah Raya juga mengirimkan Kotingen Pawai Taaruf Sebanyak 200 orang yang dilaksanakan tanggal 27 Juli 2019.

"Kita juga ikuti Pawai Taaruf yang dilaksanakan satu hari sebelum dibuka MTQ tingkat Kabupaten Rokan hilir semoga tahun ini kita mencapai prestasi yang maksimal minimal masuk tiga (3) besar dikarenakan tahun lalu kita harapan satu(1)," Ucapnya.

Plt Camat Bagan Sinembah Raya Drs.H.M.Yusuf,M.Si menjelaskan keseluruhan jumlah kontingen sebanyak 226 orang, terdiri dari 20 orang Kafilah 6 orang  Official,200 orang peserta pawai taaruf,terdiri dari perangkat staf kecamatan,Penghulu serta Bpkep juga tokoh agama dan masyarakat.

"Semoga dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XVIII ini kita Kecamatan Bagan Sinembah masuk dalam sepuluh besar,dikarenakan tahum sebelumnya kita masih bercokol diperingkat sebelas dari delapan belas Kecamatan," jelas Camat bagan Sinembah Raya.

Dalam hal itu Pelaksana tugas Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) seluruh peserta menjunjung sportivitas agar kita bersama sama ikut menyukseskan MTQ ke XVIII.

"Setelah seluruh kontingen kita berangkatkan yang akan dilepas di kantor Camat Bagan Sinembah Raya saya berharap agar seluruh kontingen untuk bertindak sesuai aturan menjunjung tinggi sportivitas dan marwah daerah agar Pegelaran Musabaqah Tilawatil Quran Tahun ini berjalan Sukses," Pungkas camat Bagan Sinembah Raya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ