Bantuan Senilai Hampir 40 Juta Untuk Ponpes Dar Aswaja Telah Disalurkan

Kamis, 18 Juli 2019 - 08:45:45 WIB Cetak

ket.Prosesi penyerahan bantuan untuk Ponpes Dar Aswaja.

Laporan:Andri

Sumber Akan Tetap Bangun Aksi Kemanusian

KUBA-Solidaritas Umat Berbagi dan Himpunan Mahasiswa Balai Jaya bersama Komunitas Lainya telah menyalurkan Bantuan berbentuk Bahan Bangunan untuk Ponpes Dar Aswaja Senilai Hampir 40 juta telah disalurkan.Kamis (18/7)

Informasi yang diterima momenriau.com Tim penyaluran Bantuan yang diwakili oleh masing masing komunitas diterima langsung oleh Sekretaris Camat Kubu Babusallam H.Syaroni juga Danramil 04/Kubu Kapten Salman Alfarisi,serta Perwakilan Polsek Kubu serta Dewan Kesenian Daerah Hendra Dermawan S.pd.Rabu (17/7)kemarin.

Dalam Sambutanya Sekcam Kubu Babusallam H. Syaroni mengatakan Sangat berterima Kasih kepada Komunitas yang berasal dari Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah yang begitu peduli terhadap musibah Ponpes Dar Aswaja.

"Sangat terharu atas apa yang telah dilakukan Solidaritas Umat Berbagi,yang telah mepelopori komunitas lain bersama sama membantu meringankan beban musibah yang telah terjadi untuk ponpes Dar.Aswaja," katanya.

"Apresiasi untuk adek adek semuanya yang telah mengorbankan waktu tenaga hanya untuk kepentingan umat, semoga ini menjadi amal untuk kita semua," jelasnya.

Suherman M.Ks Menyebutkan seluruh bantuan yang terkumpul selama satu minggu pengalangan dana telah kita salurkan.

"Alhamdulillah telah kita.salurkan semuanya tapi tidak berupa uang sesuai dengan kesepakatan kita belanjakan bahan bangunan karena saat ini itu yang paling dibutuhkan agar asrama putra Ponpes Dar Aswaja Cepat berdiri kembali," terang herman.

Herman menambahkan Solidaritas Umat Berbagi mengucapkan "terima Kasih dan mengapresiasi kepada teman teman dari Bagan Batu Hijrah (BBH) Pemuda Bagan Sinembah (PBS) Exprosure Fhotografi Comunity (EFC) Himpunan Mahasiswa Balai Jaya (Himalaya) juga yang terspecial Emak mak Sumber (Maksur) yang begitu sangat mensuport Aksi kemanusian ini," Pungkas Herman(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ