Antisipasi Kejahatan, Polsek Panipahan Rutinkan Patroli

Senin, 27 Juni 2022 - 12:30:19 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, untuk itu Polsek Panipahan terus rutin melaksanakan kegiatan patroli  wilayah. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Polsek Panipahan yang pada Senin (27/6) langsung turun di seputaran kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  AKP Boy Setiawan SAP Msi kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan patroli wilayah kita rutin melaksanakannya. Dan sasaran dari kegiatan itu adalah pemukiman masyarakat jalan Tenaga, pengamanan Bank BRI Panipahan Cabang Bagansiapiapi, serta Simpang Lokasi jalan Karya," ujar Boy. 

Sementara itu untuk kelancaran kegiatan itu,  lanjut Kapolsek lagi pihaknya melakukan dengan cara sambang di pemukim jalan Tenaga yang rawan tindak pidana pencuri.

" Serta melaksanakan patroli di Simpang lokasi jalan Karya yang mana tempat tersebut sering di kunjungi pelaku kejahatan," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengharapkan peran serta dari seluruh warga masyarakat agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas. 

" Kita juga mengajak masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggalnya masing-masing," harap AKP Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ