Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Didampingi Sekcam Dan Ketua MUI Lepas Truk Bermuatan Bantuan Musibah Ponpes Dar Aswaja

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:17:18 WIB Cetak

Ket.Kapolsek Kompol H.Asmar beserta jajaranya didampingi Sekcam H.Darsono dan Ketua Mui Drs.Ahmad Yani saat pelepasan bantuan kemanusian musibah kebakaran Ponpes Dar Aswaja

BAGANBATU-Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar didampingi Sekcam H.Darsono melepas keberangkatan Truk bantuan kemanusian Untuk musibah Kebakaran Pondok Pesantren Dar Aswaja didepan Malposek Bagan Sinembah,Rabu (17/7)

Hasil dari Pengalangan Dana Bantuan Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja selama Satu Minggu yang dimotori oleh Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) Bagan Batu Hijrah (BBH) Exprosure Fhotografi Comunity (EFC)Pemuda Bagan Sinembah (PBS) juga Mak Mak Sumber (Maksur). 

Dari pantauan Momenriau.com Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar melepas keberangkatan Truk Bantuan Musibah Ponpes Dar Aswaja didampingi oleh Sekretaris Camat Bagan Sinembah, H.Darsono SE dan ketua MUI Drs,Ahmad Yani serta Pimpinan Cabang Bank Syariah Mandiri Brach Manager Hendri.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar mengatakan dalam kata sambutan pelepasan Truk kemanusian Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja, Apresiasi untuk seluruh komunitas yang telah begitu gigih dikegiatan amal.

"Apresiasi untuk Sumber dan komunitas Lainya yang telah begitu gigih dalam hal kemanusian, semoga ini menjadi amal untuk kita semua terkhusus masyarakat Bagan Sinembah sekitarnya," Ucap Kapolsek langsung melepas Truk kemanusian untuk berangkat.

Koordinator Suherman MK.s Aksi Pengalangan Dana Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja mengatakan kepada momenriau.com,seluruh hasil dari pengalangan Dana Senilai Rp 39.700.000 di belanjakan bahan bangunan.

"Sesuai hasil kesepakatan seluruh relawan dan berserta Upika terkhusus bapak Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar agar lebih bermanfaat bantuan ini dibelanjakan bahan bangunan karena Ponpes Dar Aswaja membutuhkan pondok yang baru secepatnya," jelas Suherman.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Brach Manager Hendri mengatakan dirinya menyambut positif kegiatan kemanusian yang digagas Oleh Sumber Dan komunitas lainya.

"Secara umum Bank Syariah Mandiri mendukung kegiatan kemanusian yang digagas oleh Sumber dan komunitas lainya selagi bersifat positif apalagi kemanusian," Ucapnya sembari menutup pembicaraan (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ