Miliki Sabu Dan Daun Ganja Kering AR Nyangkut Diringkus Tim Opsnal Polsek Bangko.

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:57:04 WIB Cetak

Ket.Tersangka dan barang bukti saat diamankan dimalposek Bangko

Laporan :Andri
BANGKO- Saat isi bensin diSPBU Jalan Pahlawan AR pria warga jalan Jambu Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir tak berkutik saat diringkus oleh tim Opsnal Polsek Bangko.
 
Data yang berhasil dirangkum Momenriau.com,Senin (15/7) dimalposek Bangko sebabnya AR diringkus oleh Tim Opsnal Yang dipimpin oleh Aipda J.Siregar karena memiliki Jenis Narkoba Sabu dan Daun Ganja Kering.Selasa(16/7)
 
Kapolsek Bangko Kompol Salsi Rais,SH melalui Kanit Reskrim Iptu,D Raja Napitupuluh, membenarkan telah diringkus seorang yang diduga memiliki Narkoba jenis Sabu dan daun Ganja.
 
Kanit Reskrim menguraikan Kronologis penangkapan, mendapatkan Informasi dari warga yang dapat dilercaya, ada kegiatan penyalah gunaan Narkoba.
 
"Setelah mendapat informasi dari warga kalau dijalan Pahlawan ada kegiatan penyalah gunaan Narkoba, sekira pukul 16.00 wib langsung perintahkan anggota yang dipimpin oleh Aipda J.Siregar untuk menujuh dilokasi yang sudah disebutkan," jelasnya.
 
Iptu D Raja Napitupuluh menjelaskan Kepada momenriau.com tersangka tidak melakukan perlawanan saat diringkus oleh Tim Opsnal tetapi membuang sesuatu dekat kakinya.
 
"Saat dilakukan pengeledahan tersangka menjatuhkan bungkus rokok tepat dekat kakinya,setelah diminta untuk ambil isinya butiran kristal yang diduga jenis Sabu," terang Kanit Reskrim.
 
Setelah diamankan tersangka Tim Ospnal Polsek Bangko melakukan pengembangan atas Kasus Kepemilikan barang Haram Jenis Narkoba, menujuh rumah tersangka yaitu Jalan Jambu Kepenghuluan Bagan Jawa.
 
"Didalam rumah di temukan 1 (satu) bungkus plastik hitam yang terdapat didalamnya 1 (satu) gulungan kertas HVS di duga Narkotika jenis Daun Ganja kering, 1 (satu) bungkus plastik bening tempat korek telinga yang terdapat didalamnya 2 buah plastik bening sedang, 1(satu) bungkus plastik bening kecil yang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu-sabu,"jelasnya.
 
kanit Reskrim Menegaskan Seluruh Barang bukti sudah kita amankan dimalposek Bangko guna untuk pemyelidikan lebih lanjut,"tersangka sudah diamankan berserta barang bukti diPolsek Bangko Guna pengusutan lebih lanjut,"Pungkas Iptu D Raja Napitupuluh.(Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ