BAGANSIAPIAPI-(MOMENRIAU.COM). Hal ini beliau sampaikan saat berkunjung ke MAN 1 Rokan Hilir selaku ketua Komite MAN 1 Rokan Hilir hari ini Selasa 16/7/2019, saat jam belajar.

Wabup Rohil H. Djamiludin, Minta Suara Kaset burung dihentikan saat proses belajar.

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:26:29 WIB Cetak

Wakil Bupati Rohil berkunjung ke MAN 1 Bagansiapiapi setelah mendengar keluhan para guru atas bisingnya speaker suara burung walet , apa lagi besok (selama 2 hari) MAN 1 menghadapi penilaian akreditasi

BAGANSIAPIAPI-(MOMENRIAU.COM). Hal ini beliau sampaikan saat berkunjung ke MAN 1 Rokan Hilir selaku ketua Komite MAN 1 Rokan Hilir hari ini Selasa 16/7/2019, saat jam belajar.

Sengaja saya menyempatkan waktu hari ini, setelah mendengar keluhan para guru sambungnya, apa lagi besok (selama 2 hari) MAN 1 ini menghadapi penilaian akreditasi, lanjutnya.

"Selaku ketua komite saya mengharapkan pengertian semua pihak, untuk dapat memahami kondisi ini, lembaga pendidikan adalah lembaga pencetak masa depan generasi muda kita, tentu dibutuhkan lingkungan yang tenang dan nyaman," pinta wabup.

Hal ini beliau sampaikan pada bapak camat Bangko yang ikut mendampingi, beserta Ketua NU Rohil, H. Sakolan Kholil, serta bapak Bella Lubis selaku ketua RT.

Tolong pak camat dikoordinasikan dengan baik pintanya, sehingga suara burung tersebut tidak mengganggu proses belajar dan penilaian besok, pesan ketua komite yang juga sebagai wakil Bupati Rohil tersebut, saat meninggalkan lokasi MAN.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmawati M.Pd.I selaku Kepala MAN 1 Rohil menyampaikan rasa kecewanya terhadap kasus burung walet ini, rasanya kami sudah bosan menyampaikan keluhan, semoga kehadiran ketua komite dan sekaligus orang nomor dua ini dapat mencarikan jalan keluar yang baik, tanpa merugikan pihak manapun, harap kepala MAN 1 Rokan Hilir. (humas MAN//nzr)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ