TK-KB Ad-Dhini Kelurahan Bagan Sinembah Kota Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke 10,

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:09:18 WIB Cetak

BASIRA-KB Ad-Dhini, Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, yang menerapkan konsep  belajar dan bermain, lingkungan yang bersahabat dan tenaga pendidik yang berkwalitas, sukses gelar wisuda angkatan ke10 tahun 2021-2022 pukul 09.00 Wib.Rabu (15/06).

Kegiatan wisuda dan wisudawati yang digelar di salah satu gedung milik yayasan Ad-Dini di awalin pembacaan ayat suci Alquran,oleh Sadil Zurnain (6) dan pagelaran berbagai tarian dengan salah satunya tari Assalamualaikum dan tari-tarian lainya.

Ketua Komite yayasan KB Ad Dhini, Risma dalam sambutanya atas nama seluruh orang tua anak mengucapkan terimakasih atas didikasih para tenaga pendidik sehinga anak-anak usia dini di Kelurahan Bagan Sinembah Kota menjadi lebih baik dan pintar.

"Atas nama seluruh orang tua anak mengucapkan ribuan terimakasih dan juga memohon maaf jika selama ini ada tindakan kami selaku orang tua anak maupun tindakan anak yang membuat para pendidik kesal,"ucapnya.

Di sebutkan,"Sebagai komite saya sangat terharu ketika anak-anak kami tampil menunjukan kebolehannya sehinga mental anak kami jadi berani, ketika saya bayangkan betapa extranya para tenaga pendidik yang tanpa pamrih mendidik anak kami,"tuturnya.

Dirinya juga berpesan kepada kepada seluruh orang tua anak walaupun anak-anak kita sudah wisuda buka berarti ikatan kita terhadap sekolah TK-KB Ad Dhini putus tetapi harus lebih erat lagi demi kemajuan daerah kita.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan wisuda ini dan sebagai orang tua anak Alumni dari KB Ad Dhini mari kita sama-sama semangkin tingkatkan ke eratkan silaturahmi sehinga sekolah semangkin tambah maju,"ucapnya.

Kepala Yayasan KB Ad-Dhini,Lindawati SPd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berdirinya sekolah ini.

"Mewakili seluruh pihak sekolah saya memberikan apresiasi ysng setinggi-tingginya kepada seluruh orang tua yang dengan sabar mendampingi putra/-putrinya belajar dan mempercayakan KB Ad-Dhini sebagai tempat yang layak untuk mendidik anaknya saat usia dini,"ucapnya dengan rona mengambarkan rasa terimakasih.

Lindawati juga menerangkan mungkin orang tua anak bertanya kenapa yang sebelumnya TK-PAUD Terpadu Ad-Dhini berubah karena sesuai dengan peraturan baru harus menjadi TK Karya Bersama (KB)

"Sesuai aturan yang terbaru dari pemerintah PAUD berganti nama menjadi KB dengan anak mulai usia dari tiga (3) tahun sampai enam (6) tahun dapat di sekolahkan di KB,"terangnya.

Dirinya sebelum mengakhiri sambutan juga mengucapkan,permohonan maaf kepada seluruh orang tua murid yang hadir jika selama ini ada pelayanan maupun sistem pendidikan anak yang kurang bagus kami lakukan.

"Dari lubuk hati yang paling dalam mewakili seluruh tenaga pendidik saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,"ucapnya kembali.

Tampak hadir dalam kegiatan wisuda angkatan ke 10 KB Ad Dhini ketua KONI Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Bambang,SPd,MPd yang juga mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ