Selama 1Minggu Relawan Aksi Peduli Ponpes Dar Aswaja Kumpulkan Dana 33 Juta Lebih.

Senin, 15 Juli 2019 - 00:36:56 WIB Cetak

Ket.poto bersama usai pengalangan dana Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja

BAGANBATU-Seminggu sudah aksi Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) Pemuda Bagan Sinembah(PBS) Bagan Batu Hijrah(BBH)Exprosure Fhotografi Comunity (EFC)Dalam mengalang Dana Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja.Senin (15/7)

Sesuai dengan komitmen bersama aksi pengalangan Dana Ponpes Dar.Aswaja berlansung selama 1minggu dan hasil keseluruhan akan disalurkan pada hari Selasa (16/7).

Koordinator Aksi Suherman Mk.s yang juga selaku pengerak jaminan Sosial (Perisai) menyampaikan selama 1 Minggu Aksi terkumpul dana yang akan disalurkan sebesar Rp 33.295.400.

"Allhamdulillah nominal yang terkumpul cukup besar semoga ini bermanfaat untuk pondok pesantren Dar Aswaja yang telah luluh lantak dibantai sijago merah," katanya.

Zulkarnain Relawan Kemanusian Dari Komunitas Exprosure Comunity Fhotografi Mengatakan Kepada Momenriau.com dana hasil pengalangan tersebut rencananya akan disalurkan pada hari Selasa (16/7).

"Kalau tidak ada halangan yang berarti akan kita salurkan ke Ponpes Dar Aswaja selasa esok setiap komunitas akan mengutus perwakilanya untuk penyerahan disana," jelas Zulkarnaen.

Zul menambahkan dirinya atas nama Exprosure Comunity Fhotografi (ECF) Berterima kasih kepada Masyarakat terkhusus warga Bagan Sinembah,

"Saya mengapresiasi Kepada Sumber, juga pemuda Bagan Sinembah dan Bagan Batu Hijrah Serta Maksur (Mak Mak Sumber) yang begitu luar biasa, yang telah memberikan suatu pembelajaran yang sangat berharga untuk kami Exprosure Comunity Fhotografi, dapat ikut andil dalam kegiatan yang luar biasa ini,"katanya.

Senada juga disampaikan AnggiAdi Maulana suatu kehormatan juga Bagan Batu Hijrah (BBH) dapat bersama sama dengan komunitas yang ada dikecamatan Bagan Sinembah memgalang dana untuk membantu meringankan beban Ponpes Dar Aswaja.

"Suatu kehormatan yang tiada tara bisa diberi kesempatan untuk ikut serta meringankan Beban musibah kebakaran ponpes Dar Aswaja," pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ