Disikat Maling Sepeda Motor Milik pak Guru Saat Diparkirkan Disamping Rumah

Ahad, 14 Juli 2019 - 21:23:09 WIB Cetak

ilustarsi

BAGANBATU-Aksi Pencurian Semangkin marak dan sudah sangat meresahkan Warga,Minggu (14/7).

Seperti yang dialami oleh Syarial Sukri Wardani (45) Warga Jalan SM Raja Darusallam Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Pria yang berpropesi sebagai Guru ini telah kehilangan Sepeda Motornya saat diparkirkan di samping rumah usai baru pulang dari belanja.

Syarial Sukri Wardani menjelaskan Kronologis kejadian Hari Senin tanggal 08 Juli 2019 sekira Pukul 19.30 Wib, Saat itu pelapor kembali dari berbelanja untuk keperluan dagang pelapor dengan mengendarai sepeda motor, setiba dirumah pelapor memarkirkan sepeda motornya di samping rumah.

 "setengah jam kemudian Syarial Sukri Wardani hendak pergi dan hendak mengambil sepeda motornnya tetapi sepeda motor Honda Supra X, BM 6472 PL atas Nama Mursalin sudah tidak ada disamping rumah lagi" jelasnya

Setelah Sepeda Motornya tidak berada disamping rumaj pelapor berusaha memcari tetapi tidak menemukanya.

Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.5,000.000 ( Lima Juta Rupiah) sehinga pelapor mendatangi Polsek Bagan Sinembah untuk melaporkan Kejadian guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik Membenarkan telah menerima laporan Pencurian Sepeda Motor.

" Ya laporannya sudah kita terima bersama juga seluruh barang bukti telah diserahkan dan Kasus ini masih dalam penyelidikan,"pungkas Kanit Reskrim (Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ