MTQ Tingkat Propinsi Kepri.

Optimis Kafilah Lingga Dapat Hasil Terbaik Pada MTQ Kepri Ke-IX 2022.

Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:12:30 WIB Cetak

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Optimis Kafilah Lingga Dapat Hasil Terbaik Pada MTQ Kepri Ke-IX 2022.

       (Momenriau.com Kepri). Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), optimis bahwa Kabupaten Lingga sangat berpotensi untuk menjadi juara dalam perhelatan MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang rencananya akan di gelar pada yakni dari tanggal 14 s/d 19 Juli 2022) di Kabupaten Kepulauan Anambas.
     "Kita tentunya ingin target tertinggi, tapi seperti yang sudah di laporkan Kabag Kesra kemarin, ada beberapa kelemahan yang memang kedepan harus kita benahi, mulai dari cabang yang masih belum lengkap serta masalah anggaran untuk Training Centre (TC) yang tahun ini berkurang dari biasanya", ujar Neko Wesha Pawelloy kepada Media, pada hari Jum'at (03/06-2022).
     Menurut Wakil Bupati Lingga, target masuk tiga besar pada perhelatan MTQ yang digelar di Kabupaten Anambas, bukanlah tanpa alasan, karena tahun sebelumnya, Kabupaten Lingga juga berhasil masuk tiga besar, target itu kita semua tentu berharap, bisa dilampaui.
     "Capaian pada tahun sebelumnya, seharusnya meningkat, kita lihat potensi kita untuk juara masih sangat terbuka, karena selama ini penyaringan yang kita lakukan, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten, penyaringan sudah sangat optimal, begitu juga dengan pembinaan, sudah sangat baik selama ini, kalau soal anggaran, ini dialami semua kabupaten/kota", ujar Neko Wesha Pawelloy lagi.
     Sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan menuju MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas.
     "Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, baik itu tim dari Kesra, Kantor Kemenag Lingga, para Ustad dan Ustadzah kita yang begitu telaten memberikan bimbingan dan pelajaran kepada kafilah MTQ Ke-IX ini, terkhusus juga untuk kafilah kita yang sangat bersemangat, semoga tetap fokus sampai hari pelaksanaan nanti dan mendapat ridho Allah untuk memperoleh hasil terbaik", Neko Wesha Pawellou mengakhiri pemaparannya.(Sumber:Prokopim Lingga/diedit oleh Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ