Bripka Sujarwo Sambangi Warga Sukatani, Dan Buat Spanduk Himbauan

Ahad, 14 Juli 2019 - 16:23:12 WIB Cetak

ket.Bripka Sujarwo saat bertemu warga dikampung Sukatani

Laporan :Andri

BAGANBATU. Bripka Sujarwo Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Sambangi warga Kampung Sukatani,Minggu (14/7).

Giat rutin yang selalu dilakukan Bripka Sujarwo, agar ikatan tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat semangkin terjalin. 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan moral kepada warga terutama penyalahgunaan narkoba yang marak terjadi dan khususnya bagi anak muda selaku penerus bangsa.

"Mari kita bersama sama agar menjauhi Narkoba karena efek Narkoba sangat tidak baik dalam kita bermasyarakat banyak hal Negatif yang akan timbul karena itu," ajak Bripka Sujarwo.

"Berawal dari diri kita sendiri baru kita sampaikan kepada teman dan sahabat juga saudara kita agar menjauhi Narkoba,jika itu kita lakukan berarti kita ikut menyelamatkan generasi muda terbebas dari Barang haram tersebut karena generasi muda adalah penerus bangsa ini akan lebih maju," pesan Bhabinkamtibmas.

Jarwo juga meminta kepada para ketua Rt agar dapat mengaktifkan kembali siskamling karena menurutnya akhir- akhir ini juga marak terjadi tindak kejahatan pencurian dan lainya.

" Kita minta Poskamling agar bisa di aktifkan kembali agar dapat meminimalisir perbuatan yang bisa mengakibatkan kejahatan terjadi" harapnya

Misdi Efendi  Ketua Rt O2 Sukatani sekaligus mewakili masyarakat menyambut baik dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Baganbatu Kota Bripka Sujarwo. 

" Apresiasi kepada Bapak Bripka Surjarwo yang begitu peduli terhadap kami senantiasa menyambangi warganya sehingan hubungan polisi dengan masyarakat menjadi lebih dekat inilah yang disebut polisi rakyat" ucap ketua Rt.

Ketua Rt O2 yang biasa akrab dipanggil bang Dipo ini warga sukatani sepakat membuat Spanduk Himbauan yaitu Ajakan kepada Masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan terlebih atas meningkatnya tindakan kejahatan juga peredaran Narkoba yang semangkin marak dimana mana

bahkan pada kesempatan itu, ketua Rt Dipo sepakat bersama warga untuk membuat spanduk himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk peduli lingkungan khususnya terkait peredaran narkoba yang saat ini marak dimana-mana.

"Dengan harapan yang besar dengan kebersamaan untuk menjaga kampung ini akan membuat sukatani lebih baik kedepanya terbebas dari Narkoba dan menjadi nyaman dan tentram," Pungkas Bang Dipo (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ