Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Senin, 30 Mei 2022 - 11:30:49 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik secara langsung memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba Polres Rokan Hilir.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Mapolres Rokan Hilir, Senin (30/5) sekira pukul 08.00 Wib itu juga dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, Para Kabag, Para Kasat/Sie, Kapolsek Jajaran serta perwakilan personel, baik Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara).

Adapun AKP Noki Loviko SH yang merupakan Kasat Resnarkoba Polres Rokan Hilir akan menempati posisi barunya sebagai Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Riau.

Sementara itu untuk mengisi posisi tersebut akan ditempati oleh Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Singingi Hilir Polres Kuantan Singingi.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

"Saya selaku pimpinan Polres Rokan Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Rokan Hilir, Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres mengatakan bahwa tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas 
dan tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap / progesif serta tidak Diskriminatif.

“Saya berharap, kepada personil Polri
dengan tetap menampilkan wajah tegas namun humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan Psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.
Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ