Bakti Sumber Yang Ke 2 Dimeriahkan Senam Sehat serta Juga Penyerahan Sertifikat BPJS Ketenaga Kerjaan

Sabtu, 13 Juli 2019 - 22:38:58 WIB Cetak

Documen

BANGKOPUSAKO- Senam Sehat dan Pangkas Gratis Baber Shop mewarnai Kegiatan Solidaritas Umat Berbagi yang Kembali mengelar Bakti Sumber ke 2 di kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.Sabtu (13/7).
 
Dari pantauan Awak media Momenriau.com dilapangan bola kaki Km.18 Bangko Sempurna tanpak hadir Kepala CabangPerintis BPJS Bagan Batu Adrian Pribadi ,Danramil 05/Rimba Melintang Kapten A.Panjaitan juga Kepala Cabang BRI Bagan Batu Muhamad Ruri, kepala Alfa Scorfii Yudo Lareza,Kepala Puskesmas Bangko Jaya Yang diwakilin Dr, Fhami.
 
Dalam kegiatan Sumber Kepala Cabang Perintis (KCP) Bagan Batu Adrian Pribadi menyampaikan begitu terharu melihat Antusias masyarakat begitu besar untuk mengikuti acara yang ditaja oleh Solidaritas Umat Berbagi serta luar biasa.
 
"Saya sangat terharu melihat antusias terhadap kegiatan yang ditaja oleh Tim sumber bersama dengan Kilang Padi Sumber Tani Makmur juga bersama sponsor lainya sehinga acara ini terlaksana, sehinga pantas untuk dicontoh,'ucap Adrian Pribadi Kepala Cabang Perintis.
 
" pemberian Kartu Bpjs Ketenaga kerjaan Kepada Pekerja rentan yang belum menjadi peserta jaminan Sosial Tenaga Kerja adalah Program Kepedulian Perusahaan terhadap Jaminan Sosial yang dilaksanakan oleh Tim Sumber,"katanya
 
Sementara Danramil 05/Rimba Melintang Kapten A.Panjaitan dalam kata sambutanya disaat penyerahan Kartu Bpjs Ketenaga kerjaan Mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Sumber (Solidaritas Umat Berbagi).
 
" ini pantas untuk mendapat Apresiasi dimana 100 Masyarakat yang kurang mampu mendapatkan Perlindungan kerja Dari BPJS Tenaga Kerja,kedepanya Koramil 05/rimba melintang bersama kepenghuluan Bangko sempurna akan bersinergi bersama sumber,dalam kegiatan bakti sosial termasuk dalam kegiatan bedah rumah serta kepedulian lainya"ucap Danramil dengan semangat.
 
"Karena kerja sama dan kordinasi dengan sumber yang bergerak dibidang sosial termasuk salah satu program TNI yaitu TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa)," terang Danramil.
 
Kordinator Sumber Suherman Mk.s yang juga sebagai Pengerak Jaminan Sosial Indonesia menyebutkan kegiatan Bakti Sumber yang Ke2 dibuat semenarik mungkin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
 
"Sebagai bentuk kepedulian dari Tim sumber bersama Sponsor juga Kilang padi sumber tani makmur km 19 Sehinga Bakti sosial ini terealisasi walaupun dilaksana disekitar Lingkungan yang berdiri banyak Perusahaan di Kepenghuluan Bangko sempurna."kata Herman.
 
Tidak lupa Dalam kesempatan ini Suherman Mk.s mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Perintis BPJS ketenaga Kerjaan , yang telah memberikan dan mengeluarkan Sertifikat juga Kartu BPJS kepada Seluruh perangkat Pemerintahan kepenghuluan Bangko Sempurna.
 
" luar biasa untuk Kepala Cabang Perintis BPJS Bagan Batu yang begitu sangat peduli kepada seluruh masyarakat sehinga diacara Bakti Sumber yang Ke2 ini 100 Kartu BPJS ketenaga Kerjaan diberikan kepada pekerja renta."ucap herman.
 
Untuk merangkai agar Acara lebih Menarik Dealer Yamaha Alfa Scofii Bagan Batu Juga tak ketinggalan ikut menunjukan rasa peduli memberikan servis murah seharga 20 ribu rupiah.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ