IPSM Kota Pekanbaru laksanakan Taja Muskot ke 3

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:00:39 WIB Cetak

 


PEKANBARU, Momen Riaucom - Kekosongan jabatan Ketua IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kota Pekanbaru yang di tinggalkan Sukino,  menjabat selama dua Priode ( 2013 - 2018) dan (2018 - 2023), pada tahun 2021 terpilih menduduki jabatan Ketua IPSM Provinsi Riau Priode 2021 - 2026.

Tentunya hal ini menjadi dasar bagi IPSM Pekanbaru untuk melaksanakan Muskot (Musyawarah Kota) IPSM Kota Pekanbaru ke -3.Sesuai kesepakatan bersama maka dibentuklah panitia Muskot yang menghasilkan kesepakatan bersama menunjuk Saharudin, sebagai ketua Panitia Muskot ke -3.

Muskot IPSM yang di buka langsung oleh Kadis Sosial Kota Pekanbaru H.Idrus pada Rabu (18/05/2022) dengan bertempat di Lantai 3 Delta Room Hotel Alfa Jl.Harapan Raya Pekanbaru.

Dalam sambutannya sekaligus membuka Muskot IPSM Ke-3 Kadis Sosial mengatakan sangat mengapresiasi kinerja PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) Kota Pekanbaru yang telah berbuat untuk masyarakat Kota Pekanbaru baik yang hadir maupun yang belum bisa hadir saat ini, ungkap Idrus.

"Atas nama Pemko Pekanbaru kami sangat mengapresiasi PSM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan iklas tanpa pamrih, semoga dengan terpilihnya Ketua baru nanti akan bisa lebih maksimal lagi kinerja untuk kedepannya", tambah Idrus.


Supriyadi yang di tunjuk sebagai stering komite dengan cepat bergerak untuk pemilihan Ketua IPSM  Pekanbaru yang baru. Dengan balon Ketua hanya satu orang maka secara aklamasi terpilihlah Dwi Sumarno sebagai Ketua IPSM Kota Pekanbaru terpilih masa Bhakti 2022 - 2027.

Pada sambutan pertamanya Ketua terpilih, Dwi Sumarno mengatakan akan melanjutkan program program ketua sebelumnya baik yang sudah berjalan ataupun yang sedang berjalan sampai saat ini, imbuhnya.

"Terimakasih atas kepercayaan ini,insyaallah saya akan jaga amanah ini dan saya menghimbau kepada semua PSM yang bertugas di jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru untuk saling  bekerja sama dalam mewujudkan program program Kemensos, terutama program program yang langsung bersentuhan terhadap kelangsungan hajad hidup masyarakat, samakan pemikiran dan buang ego pribadi agar kekompakan tetap terjalin dan terbina," tutup Dwi.

Turut hadir dalam Muskot Kadissos Kota Pekanbaru, Pengurus IPSM Provinsi Riau dan 30 orang utusan dari 15 Kecamatan se Kota Pekanbaru.(Remon)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ