Gubri Kukuhkan FPK dan FKDM Provinsi Riau Periode 2019-2022

Jumat, 12 Juli 2019 - 11:40:16 WIB Cetak

Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau Periode 2019-2022

PEKANBARU (MOMEN RIAU)- Acara pengukuhan yang langsung dilakukan oleh orang nomor satu di Riau malam tadi, selain dihadiri Pengurus FPK dan FKDM Provinsi Riau yang akan dilantik juga dihadiri oleh  Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau Periode 2019-2022 secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Datuk Sri Setia Amanah di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Jl. Diponegoro Pekanbaru (Kamis malam, (11/7)

Amin Soimin Ketua DPC PATRI Kabupaten Siak selaku Sekretaris FPK Kabupaten Siak melalui saluran whats up pribadinya memberikan informasi bahwa malam tadi ikur hadir memenuhi undangan mewakili Ketua FPK Kabupaten Siak "Iya mas, saya mewakli Pak Wan Said Ketua LAM Siak selaku Ketua FPK Kabupaten Siak, sesuai arahan beliau karena sedang sakit" ujar amin.

Amin yang sehari-hari menjabat sebagai Camat Sabak Auh juga menambahkan bahwa Pengurus FPK Kabupaten Siak dalam waktu dekat akan akan segera berkoordinasi dengan Kesbangpol Kabupaten Siak untuk rencana kegiatan pengukuhan Pengurus FPK di Kabupaten Siak.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ