Baru 4 Hari Aksi Galang Dana Ponpes Dar Aswaja SudahTerkumpul 15 Juta Lebih

Jumat, 12 Juli 2019 - 00:24:15 WIB Cetak

Saat aksi Pengalangan Dana Musibah Kebakaran Ponpes Dar Aswaja

BAGANBATU-Baru Berjalan 4 Hari Aksi Pengalangan Dana untuk Musibah Kebakaran Pondok Pesantren Dar Aswaja tepat didepan Masjid Annur Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir sudah berhasil Mengumpulkan dana Sebesar 15.320.000,Kamis (11/7) kemarin.

Aksi yang dipelopori dari berbagai komunitas yang ada dikecamtan Bagan Sinembah terdiri dari Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) dan Bagan Batu Hijrah (BBH) serta Exprosure Fhotografi Comunity (EFC) serta Pemuda Bagan Sinembah (PBS) akan berlangsung selama 7 hari (satu minggu).

Koodirnator Aksi, Herman mengatakan Kepada Momenriau.com, Setelah terkumpul dana semua kita akan serahkan langsung ke Penggurus Pondok Pesantren Dar Aswaja.

"Setelah nanti Satu minggu aksi ini berjalan dan terkumpul jumlah keseluruhan dana yang didapat dari aksi pengalangan dana ini kita akan serahkan Langsung Kepenggurus Ponpes Dar Aswaja tanpa dipotong sedikit pun," jelas Herman.

"Aksi ini murni kemanusian tanpa ada ditumpangi kepetingan apapu  terlebih kepentingan pribadi, karena kami sadar musibah Ponpes Dar Aswaja adalah musibah untuk kita semua jadi beban tersebut tangung jawab kita bersama," katanya.

Ikut dalam Aksi tersebut juga Ustad Ridwan Malik, Mubalig yang sudah malang melintang mengisi pengajian di Negeri seribuh Kubah ini juga ikut ambil bagian mengalang dana dijalan.

"Hendaknya kita sesama orang muslim berlomba lomba untuk berbuat kebajikan " ucapnya Ustad Gaul

Mubalig  yang Populer dipanggil Ustad Gaul ini mengatakan dirinya merasa tersanjung bisa ikut dalam aksi pengalangan Dana ini"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ