Antisipasi C3, Kapolsek Panipahan Pimpin Patroli Tempat Wisata

Kamis, 05 Mei 2022 - 13:28:42 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terutama disaat perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, serta menjaga Kamtibmas, untuk itu jajaran Polsek Panipahan melaksanakan kegiatan patroli wilayah. 

Namun, dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, AKP Boy Setiawan SAP Msi itu aparat kepolisian pada Kamis (5/5/2022) itu menyasar tempat wisata kolam renang yang ada di wilayah kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

" Ya hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Patroli tempat wisata kolam renang dalam rangka antisipasi tindak pidana C3 dan Harkamtibmas," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi. 

Dan selain itu,  lanjut Kapolsek lagi dalam kegiatan tersebut pihaknya juga terus menghimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes Covid-19.

" Kita juga tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya yang berada di tempat wisata agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," terangnya. 

" Intinya,  kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan menunjukkan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat Wilkum Polsek Panipahan," tegas AKP Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ