Himbauan Camat Agar Seluruh Penghulu Bentuk Satgas Disetiap Lingkungan RT

Kamis, 11 Juli 2019 - 18:45:24 WIB Cetak

BAGANBATU-Perhatian Pemerintah khususnya Kecamatan Bagan Sinembah terhadap Narkoba serta pergaulan bebas kian menjadi sorotan kian maraknya kenakalan remaja tersebut.

Prihal tersebut menjadi persoalan yang dianggap serius oleh UPIKA (Unsur Pimpinan Kecamata)Bagan Sinembah gelar Sosialisasi dan pembinaan terhadap Kenakalan dikepenghuluan Murini Makmur.Kamis (11/7)

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP,M.Si bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Danramil 03/Bgs Kapten Arh,H.Sitorus juga Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar diwakilin Oleh Kanit Binmas Iptu S Silaban hadir mendukung pembentukan satgas Narkoba tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP,M.Si menghimbau kepada seluruh Datuk Penghulu serta Lurah agar membentuk satgas (Satuan Tugas) Narkoba sampai Tingkat terendah. 

"untuk itu saya harapkan kepada seluruh Penghulu dan Lurah sekecamatan Bagan Sinembah agar hendaknya membentuk Satgas Narkoba diseluruh tingkatan Rt," himbau camat.

Dalam hal tersebut Sakinah Berharap kepada seluruh Datuk Penghulu dan Lurah agar berperan aktif dalam pembinaan Satgas.

"peran aktif penghulu yang sangat diharapkan untuk mendukung agar kedepanya satgas yang dibentuk dapat meminimalisir peredaran Narkoba serta kenakalan remaja," harap camat. 

"Dengan inovasi dan gagasan ide agar kegiatan kegiatan yang positif terbangun supaya remaja tidak berpikir kearah yang Negatif jika itu terjadi saya yakin remaja remaja akan terhindar dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas,"pungkasnya(Ndri).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ