idul fitri

Hari Pertama Idul Fitri 1443 H, Yoga Kunjungi Neneknya & Ziarah Kemakam Kakeknya.

Selasa, 03 Mei 2022 - 18:02:10 WIB Cetak

Hari Pertama Idul Fitri 1443 H, Yoga Kunjungi Neneknya & Ziarah Kemakam Kakeknya.

(Momenriau.com Sumut). Dihari pertama Idul Fitri 1443 H (02 Mei 2022 M), salah seorang pemeran sinetron berjudul "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" berperan sebagai "Reno" yang nama aslinya adalah Yoga Mahendra, melakukan silaturahmi dengan mengunjungi neneknya bernama Hj. Aisyah di kota Pangkalan Berandan Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara.

     Sudah menjadi kebiasaan didalam keluarga besar Yoga Mahendra pada setiap tahunnya, ketika moment hari raya Idul Fitri, semua anggota keluarga, tetap mengunjungi nenek Hj.Aisyah yang adalah ibu kandung dari orang tua laki-laki Yoga Mahendra.

Sekira pukul 09:30 Wib, usai melaksanakan sholat Idul Fitri, dengan mengendarai mobil Mazda berwarna merah, Yoga Mahendra berserta orang tua dan saudara laki maupun perempuannya, bergerak dari kediamannya di Jl.Puri kota Medan menuju Jl. Arnan no.5A dikota Pangkalan Berandan, dimana si nenek Hj. Aisyah sudah menunggu kedatangan anak serta cucu dan cicit dengan suka cita.

    Kurang lebih pukul 11:15 Wib, rombongan keluarga Yoga Mahendra tibalah dirumah Jl.Arnan no. 5 A kota Pangkalan Berandan dimana si nenek Hj.Aisyah.

    Rombongan Yoga Mahendra yang disambut oleh nenek Hj.Aisyah berserta yang lainnya, kemudian saling berangkulan penuh rasa persudaraan yang terlihat sangatlah harmonis. Usai melepaskan rasa kangen, kemudian seluruh anggota keluarga besar, menuju ruangan makan, dimana diatas meja sudah tersedia berbagai macam menu makanan serta buah-buahan dilengkapi dengan serba serbi manisan.

Tidak kurang dari 3 jam saling memberi cerita, maka tibalah saatnya seluruh anggota keluarga yang saat itu yang sudah di Jl.Arnan, berfoto bersama seperti yang dilakukan pada setiap tahun Idul Fitri tahun tahun sebelumnya.

     Setelah foto bersama keluarga besar dilaksanakan, maka rombongan Yoga Mahendra kemudian pamitan untuk pergi berziarah kemakam kakeknya (Alm.Tjut Hamzah) diperkuburan umum Securai Utara, setelah itu, rombongan keluarga Yoga Agoye salah seorang pemeran sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" meneruskan perjalanan bersilaturahmi kerumah sanak saudara yang lainnya. (edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ