Ust Ridwan Malik Dukung Himbauan Kapolsek Tindak Peredaran Narkoba

Kamis, 11 Juli 2019 - 14:51:57 WIB Cetak

Ustad Ridwan Malik

BAGANBATU- Ustad Gaul Ridwan Malik ajak Masyarakat agar tidak mengunakan Barang terlarang Narkoba Serta mengecam Maraknya Peredaran Narkoba Dikecamatan Bagan Sinembah Sehinga Muncul Himbauan secara lisan dari Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar bahwa Narkoba wajib diperangi.

Ustad Ridwan Malik (RM) disela sela pengajianya ditemui awak media Momenriau.com,Kamis (11/7) mengatakan isu tentang maraknya Narkoba itu sudah sangat meresahkan.

"Pengaruh Narkoba sangat buruk bagi siapa saja maka mari kita bersama sama jauhi Narkoba dengan mempertebal dengan benteng keimanan," ucap Ridwan Malik yang biasa akrab dipanggil Ustad Gaul.

"Jelas dalam islam menolak apapun jenisnya yang dapat merusak kelompok apalagi merusak diri sendiri termasuk Narkoba jelas itu dalam islam perbuatan Haram, maka itu mari mulai saat ini kita perangi Narkoba diawalin dari diri sendiri akan dampak bahaya Narkoba baru setela itu kepada orang lain," ujarnya

Ustad Gaul Juga mengapresiasi kinerja Kepolisian Terkhusus Polsek Bagan Sinembah dibawah kepemimpinan Kompol H.Asmar dalam pemberantasan Narkoba.

"Apresiasi terhadap Kinerja Personil Polsek Bagan Sinembah yang saya anggap cukup maksimal dalam pemberantasan Narkoba, maupun dalam langkah prusuasif akan resiko mengkomsumsi barang haram tersebut,"sebutnya.

" Atas nama pribadi dan Masyarakat Bagan Sinembah mendukung sepenuhnya terhadap pemberantasan Narkoba,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ