Jelang Lebaran 74 Warga Harapan Makmur Selatan Terima BLT-DD

Kamis, 28 April 2022 - 23:17:59 WIB Cetak

BASIRA-Jelang lebaran idul Fitri Pemerintah Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 74 keluarga untuk 3 bulan, Januari,Februari dan maret.Kamis (28/04).

Dari pantauan awak media penyaluran BLT-DD tersebut, Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan,H,Muhammad Khoruddin mengajak kepada seluruh warga untuk bersyukur di momen bulan suci ramadhan kita masih dapat berbagi melalui program pemerintah Bantuan Langsung Tunai.

"Alhamdulillah menjelang momen lebaran dapat kita realisasikan pencairan dana bantuan tunai dari dana tanpa ada halangan serta sudah kita salurkan kepada warga yang berhak menerimanya,"terangnya.

Dalam kesempatan itu dirinya berpesa  berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

"Manfaatkanlah dana tersebut sesuai dengan kebutuhan kita pesan saya jangan dipergunakan untuk kepentingan lain yang tidak bermanfaat, dan dengan cairnya dana BLT Ini semoga dapat mengurangi beban warga,"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ