Hut Bhayangkara Ke 73, Aipda Feri Harianto Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

Rabu, 10 Juli 2019 - 20:20:11 WIB Cetak

Aipda Feri Harianto Saat Menerima Penghargaan Sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Dari Ketua DPRD Rokan Hilir H Nasruddin Hasan

Laporan:Andri

ROKANHILIR - Personil Polsek Bagan Sinembah Aipda Feri Harianto Raih prestasi  Sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Edisi Polres Rokan Hilir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

Aipda Feri Harianto adalah Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Penghargaan itu diserahkan  oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir, H Nasrudin Hasan usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7) di halaman Mapolres Rokan Hilir.

Dalam pemberian piagam penghargaan itu, Ketua DPRD Rohil juga didampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno saat acara syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolres Rokan Hilir.

"Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi diri saya sendiri untuk lebih baik lagi dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," ungkap Feri kepada momenriau.com

Disampaikannya, penghargaan ini juga tak lepas dari peranan warga masyarakat dan perangkat Kepenghuluan Bagan Sapta Permai serta Kepenghuluan Bhayangkara Jaya dan Bagan Batu Barat yang turut serta mendukung segala program dalam upaya meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kepenghuluan binaan.

"Terimakasih warga masyarakat, terimakasih Polri dan tentu dengan ini semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik agar Polri selalu dapat memberikan yang terbaik," ungkapnya. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ