Kepedulian.

Keberkahan Bulan Suci Ramadhan Melalui Manajemen PT.LUK.

Kamis, 21 April 2022 - 14:43:47 WIB Cetak

Humas PT.LUK Ruslan menyerahkan bantuan secara simbolis.

Keberkahan Bulan Suci Ramadhan Melalui Manajemen PT.LUK.

 

        (Momenriau.com Lingga). Bulan suci Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah, meskipun ditengah keterpurukan perekonomian masyarakat, namun keberkahan selalu saja datang tidak terduga. Demikian pula adanya, terjadi dan nyata, keberkahan bulan suci Ramadhan, didapatkan oleh masyarakat warga dusun I Desa Laboh Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga.
                Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1443 H, tepatnya pada 18 bulan suci Ramadhan, melalui manajemen PT. Lubuk Usaha Kuarsa (PT.LUK-Red), keberkahan dirasakan langsung oleh masyarakat dusun I desa Laboh dimaksud, berupa minuman kaleng.
Sejumlah 130 Kis minuman kemasan kaleng, dibagikan oleh pihak manajemen PT.LUK kepada 130 Kepala Keluarga di Dusun 1 Desa Laboh Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, pada hari Rabu (19/04-2022).
     Ketika dikonfirmasi, Direktur PT Lubuk Usaha Kuarsa (LUK) Direkturnya Andika Saindra melaui Humas PT. LUK Ruslan, lewat sarana pesan singkat WhatsApp pada hari Kamis (21/04-2022), didapat penjelasan, "hal ini dilakukan karena rasa kepedulian terhadap sesama umat, terlebih lagi, masyarakat dusun I desa Laboh saat ini, kami dari pihak perusahaan, menganggap adalah sebagai keluarga beaar kami".
"Selain itu, sikap kepedulian perusahaan kami ini, adalah tidak terlepas dari suatu rasa bertanggung jawab atas kesejahteraan warga masyarakat sekitar tempat kami beraktifitas".
     Menurut sumber kami, tidak kurang dari 130 Kees minuman kemasan kaleng dari berbagai merk, disalurkan kepada masyarakat dusun I desa Laboh Kecamatan Senayang oleh pihak manajemen PT.LUK. Dari 130 Kees minuman tersebut, 20 Kees diterima oleh ibu-ibu janda dan para orang tergolong lansia. Begitu cermatnya pihak manjemen PT.LUK, sehingga kepada 20 orang janda serta lansia tersebut, selain mendapat minuman, juga diberikan uang sagu hati yang dikemas didalam amplop, namun sumber kami tidak menyebutkan berapa nominalnya.
       “kita memberikan bantuan buat warga Dusun 1 Laboh, pada waktu menjelang hari raya Idul Fitri, meskipun mungkin bantuan yang kami salurkan itu tidak besar, namun kami berharap dengan bantuan ini, dapat sedikit mengurangai beban perekonomian warga dalam menghadapi hari kemenangan pada bulan syawal mendatang”, ucap Humas PT LUK.
     Sementara itu, Ketua BPD Desa Laboh Burhan, selaku pihak yang menerima bantuan secara simbolis dari PT LUK, dengan jelas beliau mengatakan, "saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari pihak perusahaan (PT.LUK-red), apalagi di bulan puasa, masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1Syawal mendatang".(edysam).





Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ