Sosial remaja.

Budaya Luhur Yang Patut Di Apresiasi & Digalakkan.

Selasa, 19 April 2022 - 16:25:57 WIB Cetak

Remaja BTS ARMY WORLD sedang membagikan makanan & minuman untuk berbuka puasa kepada yang sedang melintasi Jl.Merdeka Penuba pada hari Selasa (19/04-2022).

Budaya Luhur Yang Patut Di Apresiasi & Digalakkan.

 

       (Momenriau.com Lingga)."BTS ARMY WORLD" di Kecamatan Selayar yakni sekumpulan remaja bergerak dibidang kepedulian dan kreatif sosial, dikoordinir oleh Amira dan Lesty, pada hari Selasa (19/04-2022) diseputaran Jl. Merdeka Penuba, melaksanakan kegiatan berbagi makanan dan sebotol minuman untuk berbuka puasa, kepada masyarakat yang lewat.
Kegiatan ini, dilakukan secara terencana oleh remaja-remaja yang rata-rata adalah teridiri dari ex. siswi SMA negeri no.2 Kecamatan Selayar yang saat ini sudah Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Kota Tanjungpinang.
Giat yang dilakukan oleh remaja tersebut, mendapat pujian dari masyarakat sekitar lokasi, karena dinilai para remaja yang yergabung di suatu perkumpulan bernama "BTS ARMY WORLD" dimaksud, tentunya telah membuat tauladan positif, khususnya bagi anak balita serta remaja-remaja yang berdomisili di Kecamatan Selayar.
Kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh remaja-remaja ini, semoga menjadi catatan bagi orang tua dan patut didukung, karena, kegiatan seperti ini, suatu bukti bahwa remaja diera digital saat ini, mampu mempertahankan budaya luhur bangsa indonesia yang selalu peduli terhadap sesama.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ