Pengalangan Dana Untuk Pondok Pesantren Dar Aswaja Disaksikan Oleh Wakil Bupati Rohil Dari Masjid Annur

Senin, 08 Juli 2019 - 17:30:40 WIB Cetak

Istimewa

Laporan :Andri

BAGANBATU-Terasah sangat spesial hari pertama Pengalangan Dana untuk Pondok Pesantren Dar Aswaja DiSaksika Orang Nomor Dua Kabupaten Rokan Hilir Drs.Jamiluddin dari teras Masjid Annur Bagan Baru.Senin (8/7).

Dari pantauan awak media Momenriau.com terlihat Relawan aksi Solidaritas Pengalangan Dana Pondok Pesantren Dar Aswaja menghampiri Drs Jamiluddin (Wabup) yang pada saat itu kebetulan mampir dimasjid Annur Bagan Batu menunaikan Sholat.

Terlihat kerendahan hati figur seorang pemimpin Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin begitu dihampirin Relawan Langsung memberi Bantuan dengan Nominal yang cukup besar senilai Rp.100.000 (Seratus ribu rupiah).

Dan tidak berapa lama kemudian wakil Bupati Rokan Hilir Drs.Jamiluddin bersama dengan orang orangnya meninggalkan masjid menuju kediamanya.

Salah seorang Relawan Yang kebetulan ikut menghampiri Wakil Bupati Rokan Hilir,Herman mengucapkan terima kasih yang besar.

"Kami dari Sumber dan Bagan Batu Hijrah bersama dengan Komunitas lain yang ikut didalam Relawan Peduli Dar Aswaja mengucapkan terima kasih atas kedermawanan hati Bapak Wakil Bupati," ujarnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ