Sumber Galang Dana Untuk Musibah Kebakaran Pondok Pesantren Aswaja

Senin, 08 Juli 2019 - 15:35:22 WIB Cetak

Istimewa

Laporan:Andri

BAGANBATU-Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) Bersama Komunitas Bagan Batu Hijrah serta Exprosure Photogharfy Comunity, kembali mengalang dana Kebakaran Pondok Pesantren Aswaja dipusatkan tepatnya didepanMasjid Raya Annur Bagan Batu.Senin (8/7)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama menjadikan ketiga komunitas tersebut sangat berperan aktif dalam kegiatan kemanusian dan Sosial.

Koordinator Pengalangan dana untuk Pondok Pesantren Aswaja yang Ludes terbakar Herman,Senin (8/7)/mengatakan kepada Momenriau.com Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang telah mengluluh lantakan sampai menjadi abu 180 Kamar Asrama Putra Pondok persantren Aswaja.

"Musibah ini adalah musibah kita bersama jadi mari kita tangung bersama,ingat bangsa ini dibangun dari orang orang yang berasal dari pondok," ucap herman dengan semangat berkobar kobar.

Salah seorang Tokoh Agama saat ditemui momenriau.com, Ustad Ridwan Malik, mengatakan mengapresiasi kegiatan pengalangan dana tersebut.

"Saya Apresiasi untuk ketiga komunitas tersebut dengan semangat dan tanpa pamrih mereka berpanas panasan demi untuk meringankan beban Pondok Pesantren Aswaja," ujarnya dengan mata berkaca kaca disaat melihat anak anak muda yang begitu pedulinya terhadap kemanusian.

Dalam hal tersebut Anggi (34) juga mengatakan kepada awak media, selama 1 minggu kita akan galang dana disini.

"Seminggu kita akan galang dana untuk pondok pesantren setelah terkumpul akan kita salurakan langsung kepenggurus pondok Aswaja," Jelasnya.

Anggi juga menyampaikan kepada saudara saudara yang inggin memdonasikan bantuanya tetapi tidak sempat untuk datang keposko pengalangan silakan donasikan Melalui Bank syariah mandiri Nomor Rekening :7114935349 A/N Solidaritas umat berbagi.

"Silakan Donasikan Bantuan Saudara saudar Kenomor Rekening tersebut diatas tetapi jangan lupa setelah kirim harap konfirmasi kekami bukti transper dengan No Whasap 082382582929," jelas anggi(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ