Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H.Asmar, Himbau Dampak Bahaya Mengunakan Narkoba

Senin, 08 Juli 2019 - 08:33:36 WIB Cetak

Kompol H.Asmar Saat dikonfirmasi Awak media diruanganya

Laporan :Andri

BAGANBATU- Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H.Asmar , perintahkan Bhabinkantimas untuk Menghimbau warganya agar tidak mengunakan Narkoba terkhusus untuk kalangan generasi muda ,Senin (8/7)

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar kepada awak media mengatakan, telah kita perintahkan seluruh Bhabinkantimas Agar mensosialisasikan tentang akan bahaya narkoba kewarga warganya.

"Seluruh personil Bhabinkantimas sudah mensosialisasikan kepada warganya tentang akan bahaya Narkoba terlebih kepada generasi muda (pelajar) agar jangan sampai terjerumus." katanya.

"Penyalahguna Narkoba memberikan banyak kerugian bagi pengunanya karena dapat menimbulkan ganguan mental juga berbagai macam penyakit bahkan dapat menyebabkan kematian,"jelas Kompol H.Asmar.

Asmar berharap peran aktif orang tua terhadap anak anaknya lah yang sangat penting,"semua itu akan sedikit dampaknya jika tidak dibantu oleh orang tua,"ucapnya.

Mantan Wadir Tahti Polda Riau Kompol H.Asmar menegaskan jika Polsek Bagan Sinembah tidak akan mengenal Kompromi kepada penguna dan Pengedar Narkoba.

"Setiap penyalah gunaan Narkotika akan ditindak tegas tidak ada istilah pandang buluh basmi," tegas Mantan Wadir Tahti Polda Riau.

Kembali menambahkan agar peran aktif masyarakat jika melihat ada kegiatan Penyalagunaan Narkotika segera lapor"jika melihat ada Pengedar dan pemakai sedang bertransaksi maupun lagi mengunakan segera laporkan kepolisi akan langsung kami tindak"Pungkasnya (Ndri) 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ