Safari Ramadhan Gubernur Kepri.

Informasi Perjalanan Safari Ramadhan Gubernur Kepri Ansar Ahmad Di Lingga.

Rabu, 06 April 2022 - 09:46:50 WIB Cetak

Informasi Perjalanan Safari Ramadhan Gubernur Kepri Ansar Ahmad Di Lingga.

   (Momenriau.com Lingga). Setelah Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad  melakukan kegiatan safari Ramadhan di masjid At Taqwa Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, pada hari Senin (04/04-2022), maka rencana safari Ramadhan ke Masjid At Taqwa di Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, juga sudah diprogramkan.
      Menurut informasi yang layak kami percaya, selain melakukan safari Ramadhan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga akan menyerahkan bantuan hibah untuk kelanjutan pembangunan Masjid At Taqwa didesa Penuba yang tertunda beberapa waktu lalu.
          "Alhamdulillah, nampaknya proposal kelanjutan pembangunan masjid di desa Penuba kemaren, direspon baik oleh pak Ansar Ahmad, Insya Allah akan disampaikan pak Gubernur pada hari kamis", demikian isi chattingan dari narasumber berinisial DIK yang diterima awak media kami pada hari Rabu (06/04-2022) tepatnya pukul 05.33 Wib subuh.
    Kalau ke Masjid At Taqwa Tanjung Uban, Gu bernur didampingi oleh wakil ketua DPRD Pemprov Kepri Hj. Dewi Kumalasari yang juga ketua TP PKK Provinsi Kepri,  Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan beserta jajaran kepala OPD, baik dari lingkungan Pemprov Kepri maupun  Pemkab Bintan.

                   Dengan adanya khabar suka cita ini, khusus masyarakat se-Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, mendo'akan agar perjalanan Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang ingin melaksanakan suatu kegiatan mulia, senantiasa dipermudah oleh yang Maha Kuasa.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ