Diringkus Dirumahnya Pengedar Sabu BH Alias Tolip Tidak Berkutik

Sabtu, 06 Juli 2019 - 09:26:59 WIB Cetak

BH Alias Tolip Saat diamankan Dimapolsek Bagan Sinembah

BAGANBATU-BH Alias Tolip (40) warga Gang Kisaran Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir tidak berkutik saat diringkus Polisi,Jumat (5/7) kemarin.

Berdasarkan Data Yang berhasil dirangkum Awak media Dimalposek Bagan Sinembah,Sabtu (6/7) BH Alias Tolip diringkus dirumahnya berdasarkan laporan dari Masyarakat.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik Membenarkan telah diamankan Tersangka penguna dan pengedar Sabu sabu.

"Berdasarkan Laporan dari masyarakat telah kita amankan pemakai dan Pengedar Sabu sabu," kata kanit reskrim.

Perwira yang biasa akrab dipanggil Baim Ini menjelaskan Kronologis penangkapan kepada awak media momenriau.com, Berdasarkan Laporan tersebut dirinya memperintahkan Personil untuk mengecek kebenaranya.

"Sekitar pukul 13.00 Wib personil polsek Bagan Sinembah melakukan Penyelidikan untuk memastikan kebenaran Informasi tersebut," katanya.

Baim Mengatakan Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut dan sekira pukul 15.30 Wib langsung mengeruduk kediaman BH Alias Tolip."Setelah kita geruduk dirumah, tersangka langsung mengarah kebelakang rumah dan membuang suatu benda," kata Baim.

Mantan KBO Polres Dumai mengatakan tidak inggin terkecoh dengan trik membuang barang bukti oleh tersangka,"personil langsung menyuruh korban untuk mengambil benda yang dibuangnya dan ternyata benar 1 buah plastik Klip yang berisikan 9 Paket yang berisi butiran kristal yang diduga Narkotika Jenis Sabu sabu,"terangnya.

"Tersangka dan Barang bukti sudah diamankan dipolsek Bagan Sinembah guna penyelidikan dan pengusutan Lebih lanjut" pungkas kanit(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ