SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kampung Sabak Permai bersama Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak gelar musyawarah kampung dalam rangka pembentukan Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) di Aula Kampung Sabak Permai, Jum'at sore (05/07/2019)

Tim Grand Design gerak cepat gelar FGD dan Muskam Bentuk Pokdarwis Kampung Sabak Permai

Sabtu, 06 Juli 2019 - 08:37:08 WIB Cetak

Tim Grand Design Gerak Cepat FGD sempena Muskam Pokdarwis Kampung Sabak Permai, Sabak Auh-Siak

SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kampung Sabak Permai bersama Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak  gelar musyawarah kampung dalam rangka pembentukan Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) di Aula Kampung Sabak Permai, Jum'at sore (05/07/2019)

Penghulu Komarudin Kampung Sabak Permai dalam sambutan dalam acara muskam yang dilaksanakan jumat pagi kemarin menyampaikan keseriusan dan semangat seluruh komponen masyarakat di Sabak Permai untuk membentuk Pokdarwis sebagai bentuk dukungan terwujudnya kelembagaan yang akan mengelola destinasi wisata di kampung permai "Insya Allah Sabak Auh Bisa, Sabak Permai Bisa" ujar Komar dengan penuh semangat.

Pemerintah Kecamatan Sabak Auh melalui Tim Penyusunan Grand Design Destinasi Wisata Kecamatan Sabak Auh setelah beberapa hari sebelumnya melaksanakan sosialisasi di Kecamatan langsung gerak cepat bekerja sama dengan Pemerintah Kampung Sabak Permai gelar Musyawarah Kampung dalam rangka pembentukan pokdarwis dan FGD grand design ditingkat Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh.

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si yang didampingi M. Sidik Sekretaris Tim Grand Design Pengembangan Destinasi Wisata Kecamatan Sabak Auh tampak ikut hadir dalam acara muskam, M. Sidik melalui saluran whats up pribadinya memberikan informasi "Iya benar mas, Pak Camat Amin kemarin berkesempatan membuka muskam pembentukan pokdarwis sekaligus FGD grand design di kampung sabak permai". M.Sidik ikut hadir mewakili Ketua Tim Nartam Miharja yang tidak bisa hadir langsung karena adanya pelayanan kepada masyarakat dan persiapan lomba kecamatan.

Pantauan ditempat acara aula kampung sabak permai, bersempena acara muskam Camat dan Penghulu Sabak Permai juga berkesempatan melakukan penyerahan secar simbolik bibit unggul jenis durian dan tropi piala serta hadiah  kegiatan lomba lampu colok Idul Fitri 1440 H. (nzr)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ