Risben Nduwari TS SE, Sekretaris DPD GOLKAR Rohil Menghadiri Peresmian Gedung DPD GOLKAR Pelalawan

Selasa, 29 Maret 2022 - 00:56:42 WIB Cetak

Airlangga Hartarto Meresmikan Langsung Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Selasa (29/03/2022)

MR.com (RIAU) - Risben Nduwari TS SE, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil mewakili Ketua DPD Afrizal Sintong S.IP turut hadir pada peresmian kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pelelawan yang langsung di resmikan oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto berlokasi di Jalan Tengku Said Abdul Rahman Pangkalan Kerinci Timur. Selasa, 29/03/2022.

Pada kesempatan itu Risben Nduwari yang hadir sangat mengapresiasi Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang turun langsung datang dari DKI Jakarta meresmikan secara langsung Kantor DPD Golkar Kabupaten Pelelawan yang baru. Tak lepas juga dalam rangkaian acara AH juga berkesempatan menyantuni anak yatim.

“Saya mewakili Ketua DPD Golkar Rohil Afrizal Sintong S.IP berterima kasih kepada Pengurus DPD Golkar Pelalawan telah mengundang kita turut hadir dalam peresmian Sekretariat DPD Golkar Pelalawan, tentunya kita sangat mengapresiasi kepada Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah turun langsung hadir bersama kita secara langsung meresmikan Kantor Golkar Pelelawan yang baru ini,” ujar Risben.

Risben Nduwari Sekretaris DPD GOLKAR Kabupaten Rohil. 

Pada peresmian itu Risben jiuga merasa bangga dengan meriahnya acara peresmian Kantor DPD Golkar Pelalawan yang begitu terasa kekompakan dan solidnya Kader Golkar ikut meramaikan menyambut Ketum DPP Partai Golkar pada peresmian Kantor tersebut.

Terlepas acara ini dimana akan memasuki bulan suci Ramadhan Risben mengungkapkan. 

Pada peresmian itu Risben jiuga merasa bangga dengan meriahnya acara peresmian Kantor DPD Golkar Pelalawan yang begitu terasa kekompakan dan solidnya Kader Golkar ikut meramaikan menyambut Ketum DPP Partai Golkar pada peresmian Kantor tersebut.

Terlepas acara ini dimana akan memasuki bulan suci Ramadhan Risben mengungkapkan,

“Kepada Ketua DPD Golkar Pelelawan Adi Sukemi ST MM   beserta jajaran dan Kepengurusan lainnya, atas nama Risben Nduwari Sekretaris DPD Partai Golkar Rohil mewakili Ketua Afrizal Sintong S.IP dan keluarga besar DPD Golkar Rohil mengucapkan Selamat atas Pelantikan Kepengurusan dan Peresmian Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pelelawan, serta tak lupa dalam beberapa hari lagi masuknya bulan suci Ramadhan kami mengucapkan Minal Aidzin Wal’Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup Risben.

(Red




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ