Wabup Lingga.

Wabup Lingga Berharap, Tahun Ini Puasa, Kembali Semarak.

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:56:50 WIB Cetak

Wabup Lingga Berharap, Tahun Ini Puasa, Kembali Semarak.

 

  (Momenriau.com Lingga). Harapan besar Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, pada beberapa waktu lalu namun masih dibulan Maret 2022, saat berkunjung ke salah satu pasar di Kota Dabosingkep. Pelaksanaan puasa tahun ini, saya berharap suasana Ramadhan kembali semarak. Harapan tersebut, menyusul keputusan pemerintah yang membolehkan beberapa aktifitas tradisi menjelang Idul Fitri, mulai dari mudik hingga sholat tarawih berjamaah, serta aktifitas dibulan suci Ramadhan lainnya.
     "Dua tahun bukan waktu yang sebentar kita terhalang, untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentu harapan kita tahun ini segera terobati kerinduan yang kita nantikan", ujarnya Nekko Wesha Pawelloy.
Untuk itu Wakil Bupati Lingga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan melakukan vaksin baik itu vaksin satu dan dua, maupun vaksin booster yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di beberapa Puskesmas yang tersedia.
   "Selain protokol kesehatan, kita juga berharap harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini dapat ditekan dan tidak langka, nanti kita akan monitor bersama dinas terkait", tambah Wabup Lingga.
Selain itu Wakil Bupati Lingga juga menegaskan kepada seluruh OPD, agar tetap bekerja secara maksimal selama bulan suci Ramadhan dan menyesuaikan dengan jam-jam yang sudah disepakati serta sesuai dengan aturan yang berlaku.
     "Setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan, akan selalu ada penyesuaian jam kerja, tapi kita minta pelayanan kepada masyarakat, harus tetap maksimal, khususnya yang berkaitan dengan kepentingan umum orang banyak", tegas Nekko Wesha Pawelloy mengakhiri penjelasannya.(sumber Prokom Lingga/editor:edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ